== ADS ==

Maestro FM 92.5 Bandung Live Streaming "How Sweet The Sound"

Tentang Radio Maestro 92.5 FM
Maestro Fm adalah salah satu stasion radio yang ada di kota Bandung Jawa Barat. Adalah beliau Gito Nugroho yang mempunyai hobi otak atik elektronik, Sejarah panjang jatuh bangun menyertai berdirinya Maestro FM yang dapat anda dengarkan hingga saat ini. Berawal dari Pesawat pemancar kecil sederhana yang pertama dihasilkannya dengan menggunakan kawat penjemur pakaian, memberikan kekuatan pancar sejauh kurang lebih 200 meter.
Hal ini sangat menyukakan hatinya dan memberi semangat untuk melanjutkan percobaannya ke tahap-tahap berikutnya. Dan itu terjadi, pada medio 1968. Pada akhir 1968, dengan pesawat pemancar yang disempurnakan, dan dengan antena yang masih sederhana, percobaan siaran dimulai. Bertempat di Jl. Kacapiring No.9. Dan nama Maestro pertama kali dicetuskan secara iseng oleh Saudara Yanto.

Nama nama lainnya seperti John Liem, Tono Ibrahim, Budiono Ibrahim, mewarnai perkembangan Radio Mestro Fm, cerita lengkap mengenai sejarah radio Maestro FM dapat anda baca di https://id.wikipedia.org/wiki/Maestro_FM  

Radio Maestro merupakan radio siaran swasta di Bandung. Mengudara 24 jam setiap hari di frekuensi 92.5 FM. Anda juga dapat menikmati siaran kami diseluruh dunia melalui streaming, tune in dan mobile apps.

Wilayah Jaringan Maestro Fm
Daerah jangkauan Radio MAESTRO dapat didengarkan di wilayah Bandung Raya dan sekitarnya. Selain itu daya pancar Radio MAESTRO meliputi:
  • Wilayah Utara mencakup Subang, Purwakarta, dan Jatiwangi.
  • Wilayah Selatan mencakup Majalaya, Ciwidey, dan Pangalengan.
  • Wilayah Barat mencakup Cianjur, Cipanas, dan Puncak.
  • Wilayah Timur mencakup Garut dan Pangandaran.
Target Pendengar

Demografi Pria dan wanita, usia 20-40 tahun, kelas sosial ekonomi menengah ke atas, pendidikan perguruan tinggi, dan dengan domisili di Bandung.
Website : www.maestroradio.com

#pencarian topik terkait radio online Maestro fm, radio streaming Maestro fm, radio online streaming Maestro fm, radio streaming online Maestro fm, internet radio streaming Maestro fm, Maestro fm online, web radio online, streming radio, Maestro fm live streaming, fm radio streaming, link radio online, radio online indonesia, dengar radio online, radio streaming gratis, streaming radio bandung, download radio online, radio Maestro fm streaming, siaran radio online, dengerin radio Maestro fm online, radio bandung streaming, internet radio indonesia, radio online musik, channel radio Maestro fm.

Iklan Atas Artikel

== Ads ==

Iklan Tengah Artikel 1

== Ads ==

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

== Ads ==