== ADS ==

iRadio 105.1 Fm 100% Musik Indonesia Live Streaming Online


Tentang iRadio Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Makassar, Medan, Banjarmasin

iRadio Bandung merupakan salah satu radio paling populer kerana menghadirkan lagu lagu khusus berbahasa Indonesia terbarau maupun yang sudah lama namun masih tetap enak di dengar, iRadio Bandung mengudara pada frekwensi 105.1 KHz dapat anda dengarkan secara streaming online koneksi internet.
Pada awalnya iRadio Bandung lahir dari perluasan iRadio Jakarta 89.6 FM, yang tergabung dalam I-Radio Network. I-Radio Bandung mulai mengudara pada 1 Oktober 2005, namun secara resmi diperkenalkan kepada publik pada 28 Maret 2006, yang dijadikan sebagai tanggal lahirnya I-Radio Bandung.

Dengan visi “menjadikan musik Indonesia tuan rumah di negerinya sendiri” dan misi menjadi yang nomor satu di formatnya, I-Radio Bandung mempunyai slogan “Barometer Musik Indonesia”, dengan hanya memutarkan 100% lagu-lagu pop urban karya musisi negeri sendiri, yang Informatif, Interaktif, dan Intermezzo.

Dari 19 jam siarannya, I-Radio Bandung hadir dengan musik dalam negeri berkualitas dari era 70, 80, 90 hingga era millennium. Jenis musik yang dipilih adalah lagu-lagu yang sedang, pernah dan akan segera menjadi hits dari berbagai aliran, seperti pop, rock, jazz, hip hop, ska, balada hingga alternatif.

Saat ini I-Radio Bandung terus mencoba untuk menjadi referensi utama dalam perjalanan dan perkembangan musik Indonesia di Bandung, baik di kalangan musisi maupun masyarakat. Siaran I-Radio Bandung dipancarkan langsung dari Jl. Sulanjana 15, Bandung. Dibawakan dengan gaya siaran yang “dekat dan bersahabat”.

I-LISTENERS
Usia: 15 – 35 tahun
S.E.S: B, C dan A
Karakter: Berjiwa muda, aktif, bersemangat, mengikuti perkembangan terkini dan yang pasti 100% cinta musik Indonesia.
ID Station: 105.1 FM I Radio – Bandung

Sapaan penyiar I-Radio untuk pendengarnya adalah I-Listeners. Bentuk dan pelafalan dari kata I-Listeners ini sama dengan pelafalan kata I-Radio, yaitu menggunakan pelafalan bahasa Inggris. Karena lewat cara pelafalan ini I-Radio ingin menyampaikan bahwa dirinya adalah radio dengan konten nasional tapi berwawasan internasional.

105.1 FM I-Radio Bandung merupakan satu lagi jaringan radio dari kelompok usaha PT. Mugi Rekso Abadi (MRA). Dengan bendera MRA Broadcast Media Division (MRA BMD), kelompok usaha ini juga mempunyai beberapa Stasiun Radio seperti Hard Rock FM (Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali), Cosmopolitan FM (Jakarta), Trax FM (Jakarta dan Semarang) dan I-Radio sendiri (Jakarta, Bandung dan Jogja).

PT. Radio Gema Dwipa Intinada (105,1 FM I-Radio Bandung)
Jl. Sulanjana No.15 - Bandung 40116
Phone    : (022)    421 2614, 421 2615
Fax        : (022)    423 8226
Studio    : (022)    426 1069
SMS Interaktif :    0811 – 22 1051
Program Siaran : programbandung@iradiofm.com
Web : http://iradiofm.com/

Iklan Atas Artikel

== Ads ==

Iklan Tengah Artikel 1

== Ads ==

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

== Ads ==