== ADS ==

Ardan Radio 105,9 Fm Bandung Live Streaming

Ardan Radio merupakan salah satu stasion radio Fm paling populer di kota Bandung Jawa barat mengudara pada frekwensi 105,9 Fm. Radio ARDAN 105.9 FM Bandung berdiri berdasarkan Surat Keputusan Direktorat Jendral Hukum dan Perundangan-Undangan Departemen Kehakiman No. C2 HT.01.01-A . Sebelum berubah menjadi PT. Radio Ardan Swaratama, Radio ARDAN 105.9 FM Bandung berdiri dengan nama PT. Radio Bong-Kenks di Jalan Westhoff Nomor 18 dengan frekuensi AM 234 M.
Sejalan dengan perkembangan jaman, setelah berganti nama menjadi PT. Radio Ardan Swaratama, pada 14 April 1983 Radio ARDAN menempati tempat baru di Jalan Jurang Nomor 80. Untuk mendapatkan kualitas audio yang lebih baik, maka kami memutuskan untuk beralih frekuensi dari AM 234 M menjadi 105.8 FM pada 30 April 1989. Saat ini Radio ARDAN tergabung dalam manajemen radio ARDAN Group.

Secara global positioning Radio ARDAN adalah anak-anak muda berusia 14 sampai 24 tahun yang aktif berkegiatan di luar rumah, memiliki komunitas, dinamis, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi terhadap isu dan tren terbaru. Atas pertimbangan tersebut, maka tema-tema yang diangkat dalam program on-air dan off-air banyak membahas soal aktifitas dan isu yang berkembang dalam di kalangan anak muda.

Website : www.ardanradio.com

Iklan Atas Artikel

== Ads ==

Iklan Tengah Artikel 1

== Ads ==

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

== Ads ==