== ADS ==

ANDIKA 105.7 FM Radio Informasi & Solusi Live Streaming

Tentang Radio ANDIKA 105,7 FM
Radio Andika merupakan salah satu radio yang paling Populer di kota Kediri Jawa timur berdiri pada tahun 1989 berada di kawasan Jl H Agus Salim Kediri. Radio yang pertama kali ada di kota Kediri ini awalnya menggunakan frekwensi 105,5 MHz untuk dapat di terima di radio Fm di kota Kediri dan sekitarnya. Radio Andika FM merupakan sumber informasi sekaligus hiburan di kota Kedirai dan sekitarnya.

Seiring perkembangan industri radio siaran khususnya dan pertumbuhan media di Indonesia umumnya, Radio ANDIKA merasa perlu untuk lebih mengembangkan usaha, memperjelas target pendengar dan terus menata format siaran.

Maka awal tahun 2003 Radio ANDIKA pindah lokasi di tempat yang lebih representatif dan strategis, Jl Semeru No 243 Kediri. Dalam waktu yang tidak terlalu lama diluncurkan regulasi alokasi frekuensi guna menata dan mengakomodasi pertumbuhan stasiun radio siaran, Radio ANDIKA pindah frekuensi ke 105,7 Mhz.

Visi perusahaanpun dipertegas, 105,7 ANDIKA radio terdepan yang informatif, solutif sekaligus menghibur, dibingkai religi dan budaya yang kuat sehingga menjadi kebanggaan masyarakat Kediri Raya.

Untuk tetap mampu bersaing dengan baik, 105,7 Radio ANDIKA terus mengembangkan misinya. Selalu melakukan inovasi baru, website diluncurkan dengan fasilitas radio online/streaming, kegiatan off-air secara rutin,OB Van Radio ANDIKA menjadi satu satunya di Kediri, meningkatkan mutu program siar, meningkatkan skill dan kinerja awak radio, meningkatkan kualitas equipment, meningkatkan kedekatan dan kepuasan pendengar juga mitra usaha.

Sejalan dengan salah satu misi kami yang selalu melakukan inovasi-inovasi baru di program siar, maka sejak awal 2014 Radio ANDIKA mempertegas format siaran jurnalistik dengan memberi ruang yang lebih luas untuk saling berbagi informasi.

Program ini mendapat apresiasi luar biasa dari pendengar kami di wilayah Kota Kediri, Kabupaten Kediri, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Tulungagung, Kota dan Kabupaten Blitar, Kabupaten Malang, Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Jombang serta Kota dan Kabupaten Mojokerto.

Profil Radio Andika FM Kediri

  • Nama Badan Hukum : PT Radio Swara Andika Jaya 
  • Nama Stasiun Radio Radio : ANDIKA
  • Frekuensi : 105,7 MHz
  • Legalitas : ISR 01175049-000SU/19972012 - IPP 189/KEP/M.KOMINFO/04/2007 - PRSSNI 529-III/91
  • Alamat Studio : Jl.Semeru 243 Kediri, Jawa Timur
  • Telepon (0354) 77 7000, 77 8000
  • Fax (0354) 77 9000
  • Website www.andikafm.com
  • e- Mail : radio@andikafm.com, marketing@andikafm.com

#Radio online streaming andika fm kediri, radio streaming radio andika fm kediri online, internet radio streaming, andika fm kediri online, web andika fm kediri online, streming radio, andika fm kediri live streaming,andika fm streaming, link andika fm online, andika fm kediri online indonesia, dengar radio online, radio streaming gratis, streaming andika fm kediri, download radio online, andika fm kediri indonesia streaming, siaran radio online, dengerin radio online, radio kediri jawa timur streaming, internet andika fm kediri indonesia, radio online musik, channel radio andika fm kediri informasi dan solusi

Iklan Atas Artikel

== Ads ==

Iklan Tengah Artikel 1

== Ads ==

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

== Ads ==